3 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan Saat Ingin Pesan Layanan Pijat

Pijat panggilan saat ini merupakan layanan terbaik yang bisa Anda manfaatkan kapan saja. Jasa tersebut juga telah menjadi solusi bagi setiap orang ketika mereka tidak sempat untuk bepergian ke luar rumah. Akan tetapi, perhatikan beberapa hal terlebih dahulu yang tidak diperbolehkan saat ingin memesannya.

Ini Dia yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Ingin Pijat

Teknik massage tentu sangat bermanfaat bagi kebugaran dan kesehatan tubuh. Oleh karena itu, untuk mendapatkan manfaat pijat secara optimal, maka hindari melakukan beberapa hal ini. Berikut diantaranya yang tidak boleh dilakukan tersebut:

  1. Makan Banyak

Anda yang ingin memesan jasa pijat ada baiknya tidak makan dalam jumlah terlalu banyak. Makan dalam porsi banyak tersebut hanya akan menyebabkan tubuh merasa tidak nyaman ketika dipijat. Tentu saja proses pemijatan dari terapis tidak akan maksimal nantinya.

Begitu pula dengan manfaat yang diberikan dari pijatan tersebut. Terlebih apabila ingin melakukan pemijatan di area perut. Usahakan mengonsumsi makanan dengan porsi lebih sedikit atau normal sebelum memesan layanan panggilan ini ke rumah masing-masing.

  1. Minum Alkohol

Sebenarnya, boleh-boleh saja apabila Anda ingin minum air sebelum pijat. Akan tetapi, pastikan untuk tidak minum alkohol ketika ingin pesan layanan ini. Pasalnya, ketika seseorang mendapatkan pijatan maka tubuh akan mengeluarkan racun secara alami.

Oleh karena itu, usahakan untuk menghindari konsumsi alkohol saat ingin pijat. Pasalnya, tentu akan menyebabkan efek buruk pada tubuh apabila mengonsumsinya. Itulah mengapa sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hal ini.

  1. Lari Maraton

Kemudian, Anda juga tidak boleh lari maraton apabila ingin melakukan pemesanan layanan pijat satu ini. Walaupun berprofesi sebagai atlet usahakan untuk tetap memperhatikan hal ini. Termasuk olahraga-olahraga ekstrem lainnya yang memang membebani tubuh.

Ada baiknya Anda membiarkan tubuh beristirahat terlebih dahulu selama sekitar satu atau dua hari. Kemudian hindari melakukan aktivitas berat agar tubuh benar-benar dapat bersantai. Baru kemudian bisa memesan layanan pijat ini untuk membantu melemaskan otot-otot.

Itu dia beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan apabila ingin memesan layanan massage panggilan terdekat ini. Pastika untuk mempertimbangkan berbagai poin di atas agar nantinya proses pemijatan dapat dilakukan dengan optimal. Dengan begitu, manfaat pijatnya pun benar-benar diperoleh.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *