Sedang Berlangsung Live Streaming Slovakia vs Spanyol Euro 2021, Ini Susunan Pemain & Akses Mola TV

Sedang berlangsung live streaming laga Slovakia vs Spanyol dari Grup E Euro 2021, live Mola TV dan RCTI. Duel sarat gengsi antara Slovakia vs Spanyol Euro 2021 berlangsung di Stadion Olimpiade Sevilla, Spanyol, Rabu (23/6/2021) pukul 23.00 WIB. Baik Slovakia dan Spanyol menurunkan kekuatan terbaiknya guna bisa menggaransi siapa kiranya bakal mendampingi Swedia maju ke babak 16 besar Euro 2021.

Dubravka; Pekarík, Satka, Skriniar, Hubocan; Kucka, Hromada; Haraslín, Hamsík, Mak; Duda. Unai Simon; Azpilicueta, Laporte, Eric García, Alba; Pedri, Busquets, Koke; Gerard Moreno, Morata, Sarabia. Spanyol dalam kondisi miris saat ini meski berstatus tim unggulan juara pada turnamen empat tahunan ini.

La Furia Roja julukan Spanyol menghuni posisi tiga klasemen grup lewat koleksi dua poin. Torehan dua angka diraih Alvaro Morata setelah melewati dua laga dengan hasil imbang. Imbas dari penampilan biasa biasa saja dari skuat Luis Enrique ini membuat mereka terancam tak lolos ke babak 16 besar.

Hanya ada dua pilihan bagi Spanyol saat ini, menang dan melanjutkan kiprah mereka atau kalah dan pulang. Skenarionya adalah jika kalah dari Slovakia, maka La Furia Roja dipastikan angkat koper. Kekalahan bakal menempatkan skuad asuhan Lus Enrique di posisi juru kunci Grup E.

Atau paling bagus peringkat ketiga apabila Polandia kalah dari Swedia pada laga lainnya. Tentu saja Spanyol sudah tak bisa bersaing dalam perebutan tiga tim terbaik untuk ke babak 16 besar. Mengingat jumlah poin yang dikoleksi oleh Spanyol baru dua poin. Secara perbandingan saja, Finlandia yang notabene adalah non unggulan membukukan tiga poin.

Praktis, hanya ada satu satunya cara bagi Spanyol untuk lolos ke 16 besar Euro 2021, yakni memenangkan laga kontra Slovakia di laga terakhir. Jika gagal melanjytkan kiprahnya di ajang turnamen kali ini, diprediksi Spanyol bakal jadi bulan bulanan. Sebab, Alvaro Morata dan kawan kawan berstatus sebagai tuan rumah Grup E Euro 2021.

Spanyol sendiri tengah menggebu gebu untuk mendulang kemenangan perdana pada Euro 2021. Hal itu disampaikan oleh pemain bertahan sekaligus kapten Timnas Spanyol, Cesar Azpilicueta. "Tim memiliki banyak rasa lapar untuk menang melawan Slovakia. Kami berharap kami mendapat lebih banyak poin," terangnya, seperti yang dikutip dari laman resmi Uefa.

Bagi pemain bertahan Chelsea tersebut, lolos tidaknya Spanyol ke 16 besar berada di tangan mereka sendiri. Ia tak mau menggantungkan nasib La Furia Roja kepada hasil laga tim lain. "Itu bukan kenyataan dari situasinya, tetapi sangat penting dalam sepak bola untuk bergantung pada diri sendiri."

Terlebih lagi Spanyol akan bermain di kandang mereka. Jelas motivasi tinggi untuk memberi hasil maksimal dimiliki oleh skuat besutan Enrique. "Kami bermain di kandang, ini seperti pertandingan sistem gugur, dan ada hal hal yang kami lakukan dengan baik tetapi aspek lain yang kami tahu harus kami tingkatkan," tambah Azpilicueta. Layak ditunggu bagaimana kiprah Spanyol dalam mewujudkan ambisi mereka lolos ke babak 16 besar.

Di sisi lain, Slovakia juga berambisi untuk menjadi pendamping Swedia melanjutkan kiprahnya pada event akbar kali ini. Laga Slovakia vs Spanyol disiarkan di Mola Tv dan juga RCTI. Selain itu, laga ini juga bisa disaksikan melalui televisi berbayar yang masuk ke dalam bagian MVN (MNC Vision Network), seperti MNC Vision, K Vision, dan MNC Play.

Untuk menonton lewat MVN, masyarakat diharuskan berlangganan terlebih dahulu. Harga paket nonton Euro 2020 yang ditawarkan melalui MVN ini mulai dari Rp 99.000 dengan keuntungan yang berbeda tiap layanan yang dipilih. Berikut selengkapnya paket yang ditawarkan MVN untuk menonton Euro 2020.

1. Download Aplikasi di APP Store atau PlayStore. 2. Login/daftar akun Mola TV. 3. Setelah melakukan Login pada halaman pertama pilih menu profil atau langsung pilih menu "Beli Akses".

4. Pilih paket berlangganan dengan mudah dan sesuai keinginan. Beli yang Paket Nonton Euro Unlimited Rp 25.000/Season. Konten yang bisa dinikmati yaitu : Mola Movies, Living, Kids Sport (Includes Euro).

Perangkat bisa diakses di Web Browser (Desktop dan PC), Mobile phone app (Android dan iOS). Hanya 1 perangkat bersamaan. Paket akan aktif dari 5 Juni hingga 20 Juli 2021.

5. Klik 'Beli Paket'. 6. Centang telah setuju syarat dan ketentuan dan klik 'Pilih Metode Pembayaran'. 7. Pilih salah satu metode pembayaran melalui E Wallet (OVO, Go Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, Credit Card dan Over The Counter.

Jika melalui OVO Periksa kembali data pembayaran OVO Anda sebelum melanjutkan transaksi. Anda akan mendapatkan pembayaran yang akan di gunakan untuk membayar transaksi ini di berbagai channel pembayaran OVO. Kode Pembayaran akan keluar setelah anda menekan tombol "Continue".

8. Klik 'Bayar' 9. Selesai kamu sudah mengaktifkan paket berlangganan Paket Nonton Euro Unlimited di HP.

Leave a Reply

Your email address will not be published.