Sophia Latjuba Ungkit Pria Idaman di Depan Luna Maya, Sebut Inisial A, Lalu Tertawa, Singgung Ariel?

Sophia Latjuba keceplosan mengungkit sosok di depan Luna Maya. Inisialnya A, Ariel Noah kah maksudnya? Saat itu Luna Maya dan Sophia Latjuba tampak akrab dan tak canggung ketika berbincang. Luna maya bersama rekannya, Marianne Rumantir menjadi tersebut sementara Sophia Latjuba bintang tamu.

Beragam hal dibahas Luna Maya dan Sophia Latjuba, termasuk mengenai asmara. Luna Maya saat itu menanyakan tentang kehidupan asmara Sophia termasuk kriteria pria idamannya. "Sekarang yang bikin getaran itu lebih muda atau seumuran? kalau aku sukanya lebih muda," ucap Luna Maya.

Tak percaya dengan pengakuan Luna, Sophia Latjuba meminta bukti foto. Ia juga memaksa Luna Maya menceritakan sosok lelaki idamannya. Namun demikian, Luna Maya enggan memberikan bukti foto itu.

Sahabat Raffi Ahmad ini menegaskan, ada banyak pria yang masuk dalam daftar kriteriannya. Mendengar hal ini, ini setuju. "Iya harus begitu, harus banyak. Mumpung masih muda, gila lu cantik," terang Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba menilai, Luna adalah perempuan yang cantik, pintar, dan menawan di mata laki laki. Lebih lanjut, Sophia Latjuba tak sengaja keceplosan menyebut sosok lelaki berinisial A, yang merupakan seseorang yang pernah dekat dengannya dan Luna Maya. "Ini ekspektasinya si 'A'," aku Sophia Latjuba.

Namun demikian, Sophia tersadar jika ia seperti menyebutkan inisial nama seseorang yang dekat dengan Luna dan dia. Sophia Latjuba lantas malu dan memalingkan wajahnya dari kamera sambil tertawa. Menyadari hal yang sama, Luna Maya pun tertawa ngakak.

Lebih lanjut, Sophia Latjuba mengubah insial lelaki tersebut. Meski demikian, Luna Maya kian menegaskan inisial A itu tertuju pada Ariel. "Tapi enggak loh, kan namanya kan 'N' jadi mau yang 'A' atau yang 'N' nih nama aslinya?" imbuh Luna Maya.

Tak ingin membahas asmaranya yang telah berlalu, Sophia Latjuba menuturkan prinsipnya soal hubungan. Sophia menegaskan, saat ini ia sedang tidak ingin menikah. Walau untuk berkomitmen, dia sangat terbuka. Bagi Sophia Latjuba, sebuah hubungan tak harus selalu berujung menikah.

Soal kriteria laki laki yang membuatnya berdebar, Sophia Latjuba tak menyebut satu hal spesifik. Melainkan memang adanya chemistry di antara dirinya dan si pria dan juga waktu pertemuan yang tepat. "Chemistry kali ya dan memang timing. Semua tuh masalah waktu. Mungkin dua tahun yang lalu, atau dua tahun ke depan nggak dapat, gitu. It's about timing ya," aku Sophia Latjuba.

Sebagai informasi, Ariel Noah dan Luna Maya sempat berpacaran selama bertahun tahun. Keduanya juga pernah terlibat dalam kasus asusila yang menyebabkan Ariel harus mendekam di penjara. Luna mengaku butuh waktu bertahun tahun untuk memaafkan Ariel.

Hubungan keduanya di masa lalu cukup membekas di ingatan publik dan dinilai sangat serasi sebagai sepasang kekasih. Lama setelah putus dari Luna, Ariel menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba sejak 2014 sampai 2017. Keduanya yang memiliki perbedaan usia sebelas tahun itu kerap memamerkan kemesraan di depan publik.

Namun demikian, asmara Ariel dan Sophia Latjuba telah pupus di tengah jalan. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.